Minggu, 03 November 2013

me and bus


rasa suka ku pada bis melebihi rasa suka ku pada apapun, tapi bukan karena aku tidak normal, tetapi karena sebelum aku suka dengan lawan jenisku, aku sudah suka dengan bis. aku suka dengan semua bis, tetapi hanya 1 yang paling aku suka yaitu po.SEDYA MULYA. itulah nama yang membuatku suka dengan bis. aku mulai suka dengan bis sejak kecil, sebelum aku lahir pun aku sudah sering naik bis.


inilah bus yang aku sukai


bermacam-macam type dan model SEDYA MULYA



akupun memiliki banyak teman pecinta bus SEDYA MULYA, aku memberi nama dengan SEDYA MULYA MANIA, kami sering berkumpul dan silaturahmi sesama pecinta bus. kami berkumpul bersama untuk berbincang-bincang dan memotret bus. biasanya kami berkupul diterminal pinang ranti, jakarta timur atau diagen-agen bus SEDYA MULYA seperti di agen pademangan, sumber artha, jembatan gantung, atau cileduk.




inilah para penggemar bus SEDYA MULYA atau SEDYA MULYA MANIA







dan ini saat kami touring ke Wonogiri



antara kami para penggemar dengan para crew bus pun sudah sangat akrab, terhadap owner pun juga sama, kami sudah sangat akrab dengan management SEDYA MULYA


antara owner dan penggemar









sumber : https://www.facebook.com/groups/sedyamulyamania/?fref=ts



1 komentar: